1. Entrepreneur

NADI Hadirkan Akses Koperasi Secara Digital, Jangkau Seluruh Kalangan dengan Fitur Pengukung Usaha yang Lengkap

KSP Nasari memiliki anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sebanyak lebih dari 42.000 anggota

KSP Nasari merupakan koperasi yang berdiri sejak tahun 1998, dan terus berkembang beradaptasi dengan perubahan zaman serta terus berinovasi khususnya dalam teknologi digitalisasi Sebagai koperasi modern dan kekinian. KSP Nasari memiliki anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sebanyak lebih dari 42.000 anggota.

Pada tahun 2020 Nasari Digital (NADI) didirikan oleh Rinie Esther Elfrida Panggabean, BA. Melalui Nasari Digital, KSP Nasari melakukan transformasi digital melalui super apps koperasi digital sebagai upaya untuk rebranding menuju koperasi digital yang modern.

Sebagai Koperasi modern terbaik milik bangsa, Nasari Digital (NADI) merupakan koperasi yang mendukung potensi ekonomi rakyat demi kesejahteraan bersama dengan selalu berinovasi untuk memperkuat eksistensi dan kompetensi koperasi digital, mengelola usaha korporasi dengan pengkinian layanan dengan menggunakan teknologi terkini dan memberikan layanan prima untuk kepuasan anggota koperasi dan masyarakat. NADI terdaftar dan diawasi oleh Kementerian Koperasi dan UKM (KEMENKOP UMKM) & Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) serta didukung oleh KSP Nasari.

Nasari Digital (NADI) memiliki berbagai macam fitur unggulan yaitu: Payment Gateway, Tiket NADI, Dompet NADI, Konter NADI, Merchant, Pasar NADI, Event NADI, E-learning, simpanan dan juga pinjaman. NADI  menyediakan berbagai macam produk simpanan yaitu: Simaster Umum, Simaster Profit, dan SiMapan dengan keunggulan simpanan yang menarik, bunga simpanan 3-4% diatas suku bunga perbankan. Nasari Digital juga menyediakan jenis produk pinjaman yang menarik yaitu pinjaman NADI UMKM, Pinjaman Pensiun, Pra-Pensiun & Pra-Pensiun Prima,  Pinjaman Dana BOS, Sertifikasi Guru & dosen, NADI Balikin & NADI Talangin dengan beragam manfaat yang pastinya dengan proses pencairan yang cepat.

Dalam era digital yang terus berkembang, kehadiran online yang kuat merupakan kunci kesuksesan bagi bisnis. Nasari Digital hadir sebagai mitra terpercaya untuk membantu membangun dan mengoptimalkan bisnis di era digital. Dengan layanan yang mencakup pengembangan website, aplikasi dan manajemen media sosial, Nasari Digital memberikan solusi lengkap untuk memastikan bisnis Anda berhasil di dunia online.

Nasari Digital juga membuat program NADI’s Infinity yang memiliki tujuan untuk mendorong semangat kewirausahaan serta mengembangkan keterampilan untuk generasi muda dan juga Pelaku UMKM serta orang-orang yang ingin memiliki usaha. NADI’s Infinity,

Pada program NADI’s Infinity, Nasari Digital mengadakan Event Podcast  dan Webinar yang bertujuan untuk memberikan wawasan serta pengetahuan tentang bisnis UMKM, keuangan, strategi pemasaran digital, pengembangan website, manajemen media sosial, dan topik-topik menarik lainnya. Event ini memberikan kesempatan bagi para pelaku bisnis untuk belajar dari para ahli industri dan juga berbagi pengalaman dengan sesama pelaku UMKM.

Nasari Digital juga memiliki sebuah komunitas yaitu Komunitas NADI's Infinity dimana pada ekosistem ini disajikan berbagai program dan topik yang menarik, memberikan fleksibilitas bagi para anggota komunitasnya untuk memilih sesuai minat dan kebutuhan mereka.

Program ini dirancang untuk mendorong interaksi dan kolaborasi di antara anggota, yang dikenal sebagai Sobat NADI. Dengan keterlibatan aktif, setiap Sobat NADI dijamin mendapatkan banyak manfaat, mulai dari pengetahuan baru hingga peluang kolaborasi yang menarik. Program ini bukan hanya sekadar wadah diskusi, tetapi juga tempat di mana para anggota Komunitas NADI’s Infinity dapat menjadi garda terdepan dalam mendapatkan informasi terkini sebelum dipublikasikan di media sosial.

Pendekatan yang Terpadu

Nasari Digital mengadopsi pendekatan terpadu dalam memberikan layanannya. Mereka tidak hanya fokus pada satu aspek saja, tetapi memperhatikan keseluruhan ekosistem online bisnis Anda, mulai dari pengembangan website hingga manajemen media sosial.

Harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik

Nasari Digital dalam menjual produk digital seperti pengelolaan website dan sosial media, kunci untuk menawarkan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik adalah dengan fokus pada efisiensi operasional, pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan produktivitas, inovasi dalam penggunaan bahan dan teknologi, serta manajemen biaya yang baik.

Kustomisasi dan Fleksibilitas

Setiap bisnis memiliki kebutuhan yang beraneka ragam, dan Nasari Digital memahami hal ini. Nasari Digital menyediakan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan bisnis Anda, serta fleksibel dalam menyesuaikan strategi sesuai dengan perkembangan market.

Hasil yang Terukur

Nasari Digital fokus pada memberikan hasil yang terukur bagi para mitranya. Mereka menggunakan metrik dan analisis yang canggih untuk melacak dan mengevaluasi kinerja kampanye mereka, sehingga bisnis Anda dapat melihat dampak yang jelas dari investasi Anda.

Layanan Unggulan Nasari Digital

Pengembangan Website Profesional

Nasari Digital menawarkan layanan pengembangan website yang profesional dan responsif. Dari desain kreatif hingga fungsionalitas yang sempurna, mereka memastikan bahwa situs web Anda memberikan pengalaman pengguna yang optimal dan mencerminkan identitas merek Anda.

Manajemen Media Sosial yang Efektif

Dengan Tim ahli dalam manajemen media sosial, Nasari Digital membantu bisnis membangun kehadiran yang kuat di platform-platform media sosial utama. Mereka merancang strategi konten yang menarik, mengelola interaksi dengan target audience, dan meningkatkan keterlibatan secara keseluruhan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again