1. Startup

HangOut with FreakOut Kedua Akan Bahas Feminisme di Ekosistem Pemasaran Digital

Bagi perempuan yang menggemari dunia pemasaran digital

Setelah sebelumnya hadir Januari lalu mengangkat tema pemasaran digital modern, HangOut with FreakOut kini melanjutkan debutnya di acara diskusi kedua. Berkolaborasi dengan DBS Bank, tema yang akan diangkat pada event kali ini mengenai "Feminism in Digital Marketing Ecosystem". Tema ini diangkat untuk membuktikan bahwa di dalam ekosistem digital marketing ada sosok-sosok Kartini yang menginspirasi banyak orang.

Acara kedua ini akan diadakan di DBS Tower pada Jumat, 28 April 2017 mulai pukul 13.00. FreakOut mengajak semua perempuan yang tertarik dengan dunia digital dan ingin mendengarkan langsung cerita dan insight menarik dari para pemateri.

Beberapa pemateri yang akan dihadirkan dalam event HangOut with FreakOut ini di antaranya Ernita Ariestanty (CEO ZenithOptimedia), Mireille Makmur (Head of Business Analytics and Customer Experience DBS Bank) dan Nendra Rengganis (Ex Editor in Chief Hipwee, CEO Boombastis). Ketiga pembicara tersebut akan membagikan berbagai cerita dan pengalaman mereka sebagai perempuan karier di lingkup profesional digital marketing.

Sedangkan mengenai tema spesifik yang akan dibawakan, Ernita Ariestanty dari ZenithOptimedia akan membagikan ceritanya memimpin sebuah agensi dari konvensional hingga bertransformasi digital, namun tetap menjaga komitmennya sebagai ibu rumah tangga. Mireille Makmur, dengan segudang pengalamannya di bidang analisis, akan bercerita mengapa dia memilih analisis sebagai jenjang kariernya dan apa insight konsumen menarik yang dia temukan terutama di bidang perbankan.

Tak ketinggalan Nendra Rengganis akan banyak bercerita tentang pengalamannya membangun dan memimpin media milennials Hipwee, dan apa yang akan dilakukannya untuk media millennials yang sekarang sedang dikerjakannya, yaitu Boombastis.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi laman resmi HangOut with FreakOut di sini http://id.foutap.com/hangout-with-freakout.

- Disclosure: DailySocial merupakan media partner acara HangOut with FreakOut

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again