1. Lifestyle

Di Tengah Winter Sale, Humble Bundle Kembali Bagi-Bagi Game Gratis

Ayo segera dapatkan sebelum periode bagi-bagi game gratis ini habis.

Bahkan tanpa berpartisipasi dalam festival diskon Steam Sale beberapa minggu lalu, gamer PC tetap berkesempatan untuk menambah koleksi permainan mereka. Caranya, Anda hanya perlu selalu sigap dan bersedia mengikuti beberapa prosedur saat bagi-bagi game gratis dilangsungkan. Salah satu platform yang paling sering mengadakan program ini adalah Humble Store.

Setelah mempersilakan kita memiliki versi Steam dari Brutal Legends dan Layers of Fear secara permanen, Humble Bundle kembali melakukan bagi-bagi permainan gratis, kali ini tepat di tengah-tengah berlangsugnya Humble Winter Sale. Permainan yang bisa Anda dapatkan berjudul The Red Solstice, yaitu game isometrik taktis survival bertema sci-fi garapan tim Ironward.

The Red Solstice adalah penerus spiritual dari Night of the Dead, sebuah mod co-op survival untuk StarCraft 2 - yang dilengkapi cerita dan sistem progresinya sendiri. The Red Solstice menantang Anda memastikan satu tim Marinir Angkasa bertahan hidup dan sukses melaksanakan misi mereka. Permainan di-setting di planet Mars di masa depan, ketika manusia berhasil menciptakan koloni di sana.

Seperti biasa, buat mendapatkan permainan ini, Anda perlu mengunjungi laman The Red Solstice di Humble Store, log-in, memasukkannya ke dalam keranjang belanja, dan melakukancheckout. Proses redeem dapat dilakukan via software Steam di Windows. Tentu saja akses ke game gratis ini punya batas waktu, akan berakhir pada hari Kamis tanggal 18 Januari jam 1:00 dini hari. Selama countdown masih berjalan, kesempatan Anda tetap ada.

Program Humble Winter Sale sendiri akan terus digelar hingga tanggal 25 Januari nanti. Tapi perlu diketahui, masing-masing item punya periode diskon yang berbeda. Misalnya: potongan harga Civilization VI dan dua DLC-nya akan terus ada sampai lebih dari dua minggu, namun diskon di beberapa game hasil publikasi Paradox Interactive akan habis tiga hari lagi.

Karena alasan ini, saya menyarankan Anda untuk segera melakukan pembelian ketika melihat judul-judul yang diinginkan (atau mungkin Anda lewatkan saat Steam Winter Sale berlangsung. Beberapa permainan baru yang memperoleh potongan harga cukup signifikan meliputi:

  • Astroneer (early access) - US$ 16 (-20%)
  • Cuphead - US$ 17 (-15%)
  • Dungeons 3 - US$ 26 (-35%)
  • Hollow Knight - US$ 10 (-34%)
  • Project CARS 2 Deluxe Edition - US$ 63 (-30%)
  • Resident Evil 7: Biohazard - US$ 24 (-20%)
  • South Park: The Fractured But Whole - US$ 30 (-50%)
  • The Evil Within 2 - US$ 30 (-50%)
  • Wolfenstein II: The New Colossus - US$ 30 (-50%)
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again