24 February 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Arrow Launcher Segera Diguyur Update Besar

Pembaruan ini masih dalam tahap beta dan diprediksi bakal digulirkan ke publik dalam waktu dekat

Salah satu paling banyak dipilih untuk mempercantik tampilan smartphone, adalah dengan memasang aplikasi launcher. Yang menggembirakan, saat ini ada banyak sekali pilihan launcher yang disediakan gratis di Play Store. Anda tinggal pilih sesuai selera. Tapi jika pilihan Anda ternyata sudah jatuh ke Arrow Launcher, Microsoft selaku empunya aplikasi punya kabar gembira untuk Anda.

Microsoft yang bertanggung jawab mengembangkan Arrow Launcher berencana menggulirkan update mayor dalam waktu dekat.

Pembaruan paling penting adalah hadirnya kemampuan untuk menggeser halaman aplikasi secara vertikal ataupun horizontal. Memudahkan pengguna untuk mengakses daftar aplikasi sesuai dengan kebiasaan dan preferensi masing-masing. Pilihan ini juga dapat disesuaikan dengan ukuran tangan pengguna, memberi alternatif untuk mereka yang memegang perangkat dengan cara yang berbeda.

Arrow Launcher juga menghadirkan fitur baru yang berfungsi untuk menyematkan kartu tugas sebagai halaman tertentu kemudian melakukan kostumisasi sesuai kehendak. Pengguna pun dapat menempatkan berbagai shortcut untuk akses cepat ke aplikasi-aplikasi pilihan.

Beberapa perubahan kecil juga dilakukan untuk fitur Back & Restore dan perbaikan sejumlah bugs yang ditemukan di versi terdahulu. Tapi selain fitur-fitur yang sudah disebutkan di atas, Microsoft diyakini punya rencana yang lebih besar untuk Arrow. Beberapa fitur yang belum terungkap mungkin saja akan dihadirkan ketika Arrow Launcher mentas dari fase beta.

Application Information Will Show Up Here

 

Sumber berita Neowin.