20 August 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Pekan Ini (Textra SMS, Nimbuzz Messenger, dll)

Ragam aplikasi Android dengan fungsi berbeda, tinggal pilih sesuai kebutuhan Anda

Tak bisa dielakkan lagi, bahwa kehadiran ribuan aplikasi di Play Store banyak memberikan kemudahan kepada kita. Namun tak sedikit pula yang dibuat asal-asal, sehingga kerap menyulitkan kita menyaring item-item yang bermanfaat dan yang tidak.

Kolom aplikasi Android pilihan ini diharapkan bisa memberikan cara yang lebih mudah dan praktis.

Textra SMS

Textra SMS punya fungsi yang sama dengan Hello SMS, aplikasi ini akan menggantikan aplikasi pesan standar namun dengan tool dan tampilan yang berbeda. Di aplikasi ini Anda dapat mengekspresikan diri dengan 800 emoji, memilih model tatap muka dan juga memilih gaya tampilan notifikasi.

Application Information Will Show Up Here

 

Walk Band

Grup band biasanya terdiri dari 3 hingga 6 orang yang masing-masing personil memegang instrumen yang berbeda. Tapi tahukah Anda bahwa cukup dengan aplikasi Walk Band Anda dapat memainkan semua instrumen layaknya band lengkap seorang diri? Coba unduh aplikasi ini, di mana menurut klaim pengembang, dengan aplikasi ini kita dapat memainkan semua instrumen yang tersedia, mengatur tempo, kunci nada dan kemudian menggabungkan semua instrumen sehingga menjadi satu musik utuh.

Application Information Will Show Up Here

 

Rundavoo

Aplikasi Android terbaik berikutnya adalah Rundavoo, sebuah aplikasi pembuat jadwal kongkow bersama teman-teman melalui perangkat mobile. Apapun kegiatan Anda akan lebih mudah bila mengatur jadwalnya dengan Rundavoo. Mudah digunakan dan terhubung ke sejumah jejaring sosial populer.

Application Information Will Show Up Here

 

Nimbuzz Messenger

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang memudahkan penggunanya untuk saling berkomunikasi baik sesama pengguna Nimbuzz atau jejaring sosial lainnya. Pengguna dapat berkirim pesan teks, gambar dan melakukan panggilan dengan gratis. Aplikasi ini juga dapat dihubungkan ke sejumlah layanan jejaring sosial seperti Facebook, Gtalk dan lain sebagainya.

Application Information Will Show Up Here

 

Peeks

Menikmati video ternyata tidak selalu di situs semacam Youtube. Karena masih ada beberapa alternatif yang menawarkan fitur yang tak kalah oke misalnya Peeks Social Videos walaupun menampung video yang relatif berdurasi pendek. Dengan Peek Social, Anda dapat menikmati momen berbentuk video dengan siapapun termasuk terhubung ke jejaring sosial lainnya.

Application Information Will Show Up Here